saean

3-RC adalah kursi tunggal, beroda tiga, nol emisi kendaraan konsep urban yang menempati ruang antara mobil dan sepeda motor. Secara keseluruhan bentuk didikte oleh posisi duduk pengendara yang - mirip dengan pengendara skuter, dengan kaki dan lutut ke depan bersama-sama. Tubuh terbagi menjadi serangkaian elemen, tulang belakang pusat terdiri dari hidung dan kanopi, daerah tubuh bagian bawah yang membungkus driver memberikan cuaca dan dampak perlindungan, yang bersama-sama duduk di atas drivetrain terbungkus, dengan roda belakang tunggal, dan kembar depan roda tergeletak di luar tapak dari penumpang atas 'kapsul'.

Dengan kanopi tertutup, 3R-C mengambil bentuk yang lebih khas dan menarik - bagian pusat bulat, diapit oleh lampu mobil seperti, meningkat tajam dari hidung, di atas panel instrumen, di mana permukaan yang dilanjutkan terganggu oleh kanopi jelas, lancip ke arah belakang. Ketika tertutup seperti ini, 3R-C memiliki estetika skuter-seperti banyak kurang, mengadopsi bukan sikap, jauh lebih rendah accelerative - mengingatkan pada jenis dan bentuk kendaraan masa depan banyak digambarkan oleh film sci-fi. Dilihat demikian, 3-RC merasa fittingly futuristik dan baru - walaupun roda tiga-bentuk dan warna putih memberkati dengan skema tertentu 'bin penampilan Aptera' dari[...] sudut tertentu.

Sangat menarik untuk melihat Honda menggunakan silsilah yang kuat di kedua mobil dan sepeda untuk mencari produk seperti ini. Sangat mudah untuk mengkategorikan 3R-C sebagai sepeda awalnya, sebagian besar berkat roda sepeda motor - tapi mekanis tertutup dan perawatan permukaan dan rincian duduk lebih di dunia otomotif. Semuanya itu melengkapi kendaraan lain Honda menunjukkan di sini - EV-N, u3-X dan FCX Clarity - yang jika dinilai bersama-sama, menunjukkan bahwa pabriknya menatap masa depan yang lebih luas dari transportasi pribadi, orang yang melampaui hanya pas baterai listrik ke dalam suatu paket standar otomotif.
0 Responses

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
Submit Express Inc.Search Engine Optimization
Powered By Blogger